CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 23-11-2022 08:54:08 sunat makassar, tempat sunat di makassar, tempat sunat di makassar beserta harganya, klinik sunat makassar, tempat sunat rekomendasi di makassar, sunat di makassar, sunat modern makassar, sunat laser di makassar, biaya sunat laser di makassar, sunat laser

Dilihat : kali

Beh Mantapnya Sunat Sekarang Tanpa Jahitan Lagi. Tulisan ini begitu banyak terpampang nyata di ruas-ruas jalan di Kota Makassar, dengan tagline sunat dengan metode Lem, ini yang membuat animo masyarakat yang khususnya memiliki anak yang takut akan sunat dengan metode jahit.

Sunat metode LEM adalah suatu inovasi baru dalam bidang per-sunatan yang menggunakan cairan perekat khusus, yaitu cyanoacrylate. Merupakan cairan kimia yang aman di kulit dan digunakan sebagai skin glue. Zat ini telah banyak digunakan di dunia medis, seperti pada ibu yang menjalani operasi sectio caesaria (SC). Istilah ini dikenal lebih nge-trend dengan sebutan LEM yang berguna untuk menutup luka sunat yang terbuka akibat potongan pada kulup penis. Beberapa merk produk yang beredar di pasaran seperti Liquband, Dermabond, SSG, Perfect Seal, dll.

Keunggulan metode ini dapat menunjukkan hasil yang lebih kosmetik, rapih, aman, dan nyaman. Metode ini bisa dikombinasikan dengan berbagai teknik pemotongan seperti guillotine, electrocautter, electrosurgery, smartklamp, tekno klamp, gomco klamp, dan sebagainya. Metode lem ini bisa dikatakan sebagai metode pengganti jahitan yang memberikan hasil kurang estetis. Sehingga hasil akhir tidak menyisakan bekas jahitan dan luka tampak lebih ‘mulus’.

Metode ini dapat mempersingkat waktu tindakan yang lebih lama pada teknik jahitan. Metode ini juga akan memberikan kenyamanan pada anak-anak yang takut dengan jahitan. Metode ini menjadi solusi bagi permasalahan berikut :

  1. Anak-anak takut dijahit

Kata jahit masih menjadi menjadi hal yang menakutkan bagi anak-anak. Hal ini disebabkan adanya rasa ‘kengerian’ anggota badan yang dijahit akan terasa sakit dan adanya kesan tindakan ‘kekejaman’ pada tubuh mereka. Pada masa lalu juga diceritakan bahwa jahitan tersebut akan dibuka kembali sehingga pasien akan merasakan rasa sakit kedua kalinya.

  1. Hasil sunat ada bekas jahitan

Beberapa orang tua seringkali mendengar, melihat, memperhatikan bahwa sunat dengan jahitan menunjukkan hasil yang tidak estetis atau tidak rapi alias jelek. Meskipun kejadian tersebut banyak ditemukan pada tindakan sunat yang amatir, atau hasil kegiatan sunatan massal, atau hasil proses belajar mahasiswa kesehatan, dst. Sehingga sunat metode LEM ini akan menjadi pertimbangan dan pilihan yang tepat.

  1. Adanya alat yang menempel pasca sunat

Biasanya seorang pasien akan merasa tidak nyaman jika terdapat alat yang menempel di penis akibat luka sunat, seperti perban, klamp berbentuk seperti tabung, bahkan benang jahitan. Ketidak nyamanan tersebut menjadikan rasa nyeri yang lebih, terasa berat akibat alat yang menempel tersebut, atau bahkan kondisi semakin lembab yang dapat memperlama penyembuhan luka. Kondisi tersebut juga akan mempengaruhi kenyamanan saat berkemih.

  1. Anak tidak bisa mandi

Luka pasca sunat biasanya berada kondisi masih basah, sehingga pasien biasanya dilarang untuk mandi. Jika terkena air maka akan menyebabkan luka tersebut akan basah dan lebih lama mengering. Penggunaan lem sunat aman jika terkena air, sehingga pasien tetap boleh mandi.

Dari permasalahan diatas, maka muncullah inovasi Sunat terbaru dengan teknologi yang inovatif disebut metode LEM (Fine Sealer) yang tentunya lebih efektif dan efisen. Alasan mereka memilih metode ini adalah metode Lem ini sangat praktis dan lebih nyaman untuk pasien, nyaman dalam artian tidak ada alat yang menempel, bebas mandi setelah sunat, dan tentunya proses penyembuhan yang lebih cepat. Alasan lainnya dan menjadi alasan utama adalah hasil metode ini yang sangat good looking.

Pernahkah Ayah Bunda mendengar tentang sunat LEM?

Sesuai dengan dengan namanya metode SUNAT LEM ini membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu bagaimana prosedur sunat dengan menggunakan Metode LEM. Ya, Sesuai dengan namanya sunat berarti sunat ini menggunakan LEM khusus kulit. Dan saat ini kami menggunakan produk SSG atau Surgical Skin Glue dengan bahan dasar Cyanoacrylate.

Tahukah Ayah Bunda keunggulan Sunat LEM daripada sunat metode lainnya?    

Nah, kami akan sebutkan keunggulan sunat Metode LEM kepada Ayah Bunda sebagai berikut :

  1. Tidak memerlukan jahitan
  2. Tanpa alat yang menempel
  3. Bebas mandi setelah sunat
  4. Waktu pengerjaan yang singkat
  5. Proses penyembuhan lebih cepat
  6. Hasil Akhir yang lebih estetis

Bagaiman cara kerja untuk metode lem?

Agar Ayah Bunda tidak penasaran dengan cara kerja metode ini, berikut kami jelaskan

  1. Membersihkan area penis yang akan disunat
  2. Melakukan pembiusan secara lokal dengan suntik atau tanpa suntik
  3. Melakukan pembersihan bagian dalam kepala penis yang tertutup oleh kulup penis
  4. Mengukur besar penis dan memberikan penandaan (marking)
  5. Memasang tekno klamp sebagai cetakan agar potongan rapi dan simetris
  6. Memotong kulup (preputium) penis menggunakan bisturi No.11
  7. Memeriksa adanya pendarahan dan melakukan hemostasis atau penghentian pendarahan
  8. Menyatukan kulit yang terpotong / terpisah dengan skin glue berbahan cyanoacrylate
  9. Sunat selesai. Memakai celana sunat. Dan lakukan kontrol secara rutin.

Lalu, mungkin Ayah Bunda bertanya berapa biaya sunat Metode Lem tersebut?

Jangan khawatir, kini hadir RUMAH SUNAT SIDOKI yang telah menyediakan layanan sunat Metode LEM dengan biaya cukup terjangkau. Bahkan kami akan memberikan diskon khusus metode terbaru ini bagi Ayah Bunda yang akan melakukan sunat bagi anaknya hingga akhir tahun 2022.

Sejak launching pertama kali sunat metode Lem di RUMAH SUNAT SIDOKI Makassar pada Juni 2022, diperkirakan 85% pasien memilih metode Lem dalam tindakan sunat/khitan/sirkumsisi. Alasan mereka adalah proses penyembuhan yang lebih cepat, hasil sunat yang lebih estetis, waktu pengerjaan yang lebih singkat, tidak memerlukan jahitan, dan bebas untuk mandi. Selain itu Tim Rumah Sunat Sidoki Makassar juga memberikan informasi yang sangat jelas untuk menjawab kekhawatiran orang tua baik pra sunat, saat sunat, dan pasca sunat.

Tim medis rumah Sunat Sidoki Makassar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mempermudah tindakan sirkumsisi (Sunat) dengan tarif yang cukup terjangkau, proses pendaftaran nyang mudah, dan tentunya bebas kontrol sampai sembuh.

 

Untuk Informasi dan Konsultasi :

WA         : 0811 443 922

FB           : Sidoki Ahlinya Sunat

IG           : sidoki_ahlinyasunat

WEB      : www.sidokiahlinyasunat.com

Alamat : Mini Ruko 06 Grahapena fajar Jln. Urip Sumohardjo No.20 Makassar, Sulawesi Selatan

Layanan Sunat Laser Terbaik Di Manggala Kota Makassar

Posting by Admin

Layanan Sunat Laser Terbaik Di Manggala Kota Makassar

Layanan sunat terbaik sekota makassar dan dikerjakan oleh dokter yang berpengalaman dan bersertifikat Kita menawarkan pelayanan sunat/ khitan/ sirkumsisi dengan model normal cara elektrokautter metode klamp dan metode lem. Kami juga menyiapkan sunat berusia anak samapai dewasa pasien cowok dan wanita dan mahir dalam menangani kasus pasien gemuk autis hipe



162 Kali